About my Blog

Quicky Magic Wash Helmet adalah perusahaan yang menyediakan peluang bisnis di bidang jasa pencucian helm manual dan TANPA AIR. Berawal dari ketidaksengajaan dan kekecewaan kami terhadap paket usaha cuci helm yang dijual di luar sana, ternyata kami mampu menyempurnakannya dan menyulapnya menjadi bisnis yang sangat MENGUNTUNGKAN! Dengan modal 3-5,5 Juta, Anda dapat memiliki bisnis HOT ini. Bisnis yang sangat SIMPLE! Anda dapat bekerjasama dengan tempat penitipan helm di Mall, di tempat pencucian motor dll. KAMI SIAP SUPPORT KE SELURUH INDONESIA!

Wednesday, March 10, 2010

DRY CLEANING Untuk Helm? Amankah?

Sebagai pengusaha laundry kiloan juga, saya paling tidak mengerti sedikit mengenai bahan apa yang digunakan dalam proses pencucian Dry Cleaning. Dry Cleaning adalah proses pencucian tanpa air yang biasanya menggunakan cairan Solvent. Saya sendiri tidak mengetahui pasti kandungan kimia apa yang terdapat dalam cairan solvent tersebut! Yang pasti anda harus menggunakan sarung tangan sebelum menggunakannya.

Namun yang saya sayangkan ketika saya membeli paket usaha cuci helm di "luar sana", tidak disebutkan dengan jelas bahwa itu adalah cairan solvent tapi di sebutnya dengan "magic cleaners" yang dijual dengan harga 80 - 85 ribu per kg.

Hasil percobaan saya menunjukkan betapa "kerasnya" bahan tersebut sampai bisa melubangi gabus pada helm.







Dengan hasil percobaan diatas, akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakan cairan "magic" tersebut yang ternyata cairan solvent dalam pencucian helm di Quicky Magic Wash Helmet!

0 comments:

Post a Comment