About my Blog

Quicky Magic Wash Helmet adalah perusahaan yang menyediakan peluang bisnis di bidang jasa pencucian helm manual dan TANPA AIR. Berawal dari ketidaksengajaan dan kekecewaan kami terhadap paket usaha cuci helm yang dijual di luar sana, ternyata kami mampu menyempurnakannya dan menyulapnya menjadi bisnis yang sangat MENGUNTUNGKAN! Dengan modal 3-5,5 Juta, Anda dapat memiliki bisnis HOT ini. Bisnis yang sangat SIMPLE! Anda dapat bekerjasama dengan tempat penitipan helm di Mall, di tempat pencucian motor dll. KAMI SIAP SUPPORT KE SELURUH INDONESIA!

Tuesday, March 9, 2010

Mengapa Pemula Harus Memilih Bisnis Salon Helm?

Ada beberapa alasan mengapa saya menganjurkan bagi pemula untuk menjalani bisnis salon helm ini antara lain :

1. Tidak memerlukan investasi yang besar. HANYA Rp. 3 JUTA anda sudah bisa memiliki bisnis ini! Risiko kecil dan BEP singkat hanya 2-3 Bulan!
2. Pasar yang sangat besar dan pemain yang masih sedikit dalam bisnis ini, menjadikan bisnis salon helm menjadi bisnis yang HOT.
3. Karakteristik Bisnis Jasa, ya inilah salah satu faktor pertimbangan saya dalam memilih bisnis, Ya... saya tidak terlalu menyukai bisnis yang menuntut adanya stock banyak dan risiko basi, nah enaknya dalam bisnis salon helm ini adalah andaikanpun bisnis kita sedang sepi tidak ada sabun, listrik dll yang akan keluar.
Jadi dalam bisnis ini biaya tetapnya kecil (sewa tempat), namun biaya variabelnya turun naik bergantung pada jumlah order yang masuk.
4. Anda akan mendapatkan full support dari kami. Percayalah! bisnis tanpa memiliki mentor akan sangat berat dibandingkan yang memiliki mentor!
Jadi kami akan membantu anda dari pelatihan sampai pelaksanaan di lapangannya!
5. Minim biaya dalam setup tempat! Karena tempat yang dibutuhkan hanya 2 x 2 M. Saran saya adalah cari lokasi di tempat penitipan helm di mall atau di pusat keramaian! Sistemnya bisa sewa atau bagi hasil! Saya jamin keuntungan yang akan anda dapatkan akan sangat GURIH!

So... Tunggu Apalagi! TAKE ACTION MIRACLE HAPPEN!

Tapi sekedar sharing saja, sebelum memulai berbisnis, kebanyakan orang bertanya " bisnis apa ya yang cocok dengan gw? " nah coba sekarang anda balik " apakah gw cocok untuk berbisnis?"

Ya karena saya ingin semua mitra kami mencapai target kerberhasilannya!

0 comments:

Post a Comment