About my Blog

Quicky Magic Wash Helmet adalah perusahaan yang menyediakan peluang bisnis di bidang jasa pencucian helm manual dan TANPA AIR. Berawal dari ketidaksengajaan dan kekecewaan kami terhadap paket usaha cuci helm yang dijual di luar sana, ternyata kami mampu menyempurnakannya dan menyulapnya menjadi bisnis yang sangat MENGUNTUNGKAN! Dengan modal 3-5,5 Juta, Anda dapat memiliki bisnis HOT ini. Bisnis yang sangat SIMPLE! Anda dapat bekerjasama dengan tempat penitipan helm di Mall, di tempat pencucian motor dll. KAMI SIAP SUPPORT KE SELURUH INDONESIA!

Wednesday, March 10, 2010

Manual atau Pakai Mesin! Mana Yang Lebih Baik Untuk Salon Helm?

Banyak dari calon mitra yang bertanya, pencuciannya manual atau pakai mesin? Berikut saya jelaskan jawabannya mengapa Quicky Magic Wash Helmet menggunakan cara manual.

1. Dari segi investasi, penggunaan mesin pencuci helm dengan harga 10 - 25 Juta sedangkan cara manual hanya 3 juta. Artinya jika menggunakan mesin pencuci helm, investasi yang harus di keluarkan menjadi lebih mahal dan berdampak pada lamanya waktu BEP.
Dan dengan budget sebesar itu, anda dapat melakukan diversifikasi resiko dengan membuka beberapa titik tempat pencucian helm manual sekaligus.

2. Faktor yang paling mempengaruhi dalam salon helm ada pada proses pengeringannya!
Tapi jika prosesnya saja TANPA MENGGUNAKAN AIR! maka faktor mesin pengering dapat ditiadakan dan dapat digantikan dengan Hair Dryer!

3. Frekuensi pencucian helm biasanya adalah sebulan sekali, Jadi APAKAH saya harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli mesin pencucian helm yang harganya puluhan juta? Saya akan lebih memilih untuk membuka laundry kiloan.

4. Bisnis Cuci Helm/Salon Helm sebaiknya dilakukan di lokasi yang sudah terdapat bisnis yang berkaitan, seperti di tempat pencucian motor, di tempat penitipan helm di mall dan pusat keramaian.

5. Hasil Pencucian dengan cara manual boleh di adu! Saya tidak akan bilang kalau hasil pencucian mesin lebih baik dari manual atau sebaliknya. Biarkan Pelanggan Anda yang menilai!

Jadi sekarang Anda pilih yang mana?

0 comments:

Post a Comment